top of page
  • rissasharifa

Simeone Optimis Hadapi Masa Depan Atletico Madrid

Updated: Mar 3, 2021

Manajer Argentina itu tidak menikmati kekalahan berat tersebut tetapi mampu menemukan beberapa tanda positif dari penampilan tersebut, dilansir berbagai portal streaming bola.


Diego Simeone mengatakan kekalahan 4-0 Atletico Madrid atas Bayern Munich meninggalkan "selera buruk" tetapi menolak untuk mengkritik para pemainnya karena kekalahan itu.


Atleti secara komprehensif dikalahkan oleh pemegang Liga Champions dalam pertandingan pembukaan Grup A mereka di Munich pada hari Rabu dengan pemain sayap Bayern Kingsley Coman berperan penting dalam hasil tersebut.


Pemain internasional Prancis Coman mencetak dua gol - gol kedua melalui upaya individu yang luar biasa - dengan Leon Goretzka dan Corentin Tolisso juga mencetak gol untuk sang juara bertahan.

Kekalahan itu merupakan yang terburuk bagi Atletico dalam kompetisi tersebut, karena mereka hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran, tetapi pelatih kepala Simeone merasa masih ada beberapa hal positif yang harus diambil.


"Saya dibiarkan dengan rasa kekalahan yang buruk," kata Simeone dalam konferensi pers pasca pertandingan.


"Tapi saya dibiarkan dengan hal-hal yang di masa depan akan membuat kami sangat baik. Saya tidak tahu apakah kami membuat terlalu banyak kesalahan atau apakah itu kualitas lawan.


"Jadi saya dibiarkan dengan sikap tim, dan sampai akhir kami mencari gol. Kekuatan lawan telah membuat perbedaan penting.


"Bayern berada dalam momen yang hebat, mereka tim yang hebat. Tetapi Anda harus melihat performa bagus Hector Herrera, Yannick Carrasco, Marcos Llorente karena mereka pasti akan bertambah mulai sekarang."


Menurut berbagai portal streaming bola, Gelandang Meksiko Herrera memuji Bayern sebagai tim nomor satu di planet ini, dan merasa Atleti menunjukkan kualitas pertarungan mereka meski soliditas pertahanan mereka yang biasa kurang terlihat.


Dia menambahkan: "Kami memainkan para juara secara langsung, tim terbaik di dunia. Dengan skor melawan kami, kami tidak berhenti berjuang dan mencari permainan.


"Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya pada momen-momen penting. Jika kami melakukannya, itu akan menjadi cerita lain."


Pelatih Bayern Hansi Flick merasa kemampuan timnya untuk mengatasi ancaman fisik dari tim Simeone menjadi kunci untuk mengamankan kemenangan.


Bayern memenangkan 51,9 persen duel, dengan bek Lucas Hernandez sebagai pemain paling agresif, memenangkan kepemilikan delapan kali dalam pertandingan tersebut.


"Efisiensi kami bagus dan saya sangat puas. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama itu," kata Flick.


“Kami hadir secara fisik. Itu penting, berada di sana, untuk memenangkan situasi satu lawan satu itu. Kami memiliki rencana pertandingan dan kami menerapkannya, mencetak empat gol indah.


"Kami menghadapi tim yang rumit tetapi kami menangani mereka dengan fantastis. Kami sangat klinis di depan gawang. Kami bisa puas dengan itu dan itulah yang terpenting."


Coman, yang mencetak gol kemenangan Bayern dalam kemenangan final Liga Champions mereka atas Paris Saint-Germain pada bulan Agustus, sangat bersemangat untuk memulai pertahanan mereka di Piala Eropa dengan cara yang sangat tegas.


"Tentu saja saya memikirkan kembali gol di final. Tapi ini musim baru Liga Champions, kami ingin terus menang," kata pemain sayap Prancis itu kepada situs Bayern.


"Kami tampil dengan sangat bagus, saya mencetak dua gol, yang membuat saya sangat bahagia."



2 views0 comments

Recent Posts

See All

Persija Resmi Lepas Shahar Ginanjar

Jakarta (Persija Jakarta) resmi merekrut mantan kiper Barito Putera Yoewanto Setya Beny usai memposting kodenya lewat Instagram. Jakarta (Persija Jakarta) baru saja melepas salah satu kiper berpengala

Performa Kante Dinilai Sangat Memuaskan

Gelandang Prancis itu menampilkan penampilan klasik bersama Kovacic untuk membungkam Atleti dan mengirim the Blues lolos Bos Chelsea Thomas Tuchel memilih N'Golo Kante untuk pujian khusus menyusul kem

bottom of page