top of page
  • rissasharifa

Nasib Upamecano di Tangan Liverpool Setelah Van Dijk Cedera

Updated: Mar 3, 2021

Bek tengah akan absen selama beberapa bulan dan mantan bek The Reds itu mengatakan bintang RB Leipzig dapat mengkompensasi kehilangan tersebut, dilansir berbagai berita bursa transfer pemain.


Liverpool harus bertindak atas ketertarikan mereka pada bek RB Leipzig Dayot Upamecano pada Januari untuk menggantikan Virgil van Dijk saat dia absen karena cedera, kata Jamie Carragher.


Bek tengah The Reds akan absen selama berbulan-bulan setelah ia mengalami cedera ligamen lutut yang serius ketika ia ditangani oleh kiper Everton Jordan Pickford hanya 11 menit menjelang hasil imbang 2-2 di Goodison Park pada hari Sabtu.


Mantan bintang Liverpool Carragher yakin juara Liga Premier itu perlu terjun ke pasar transfer untuk mengimbangi ketidakhadiran kapten Belanda dan merasa Upamecano, yang juga dikaitkan dengan Manchester United, akan menjadi penandatanganan Januari yang cerdas.


"Penandatanganan besar Liverpool berikutnya harus menjadi bek tengah dan saya berbicara musim panas mendatang," kata mantan bek Inggris itu di Sky Sports.


Dejan Lovren pergi dan mereka tidak menggantikannya sehingga mereka hanya memiliki tiga bek tengah dan salah satu dari mereka, Joel Matip, selalu cedera. Ada tanda tanya sekarang tentang Joe Gomez.


Jadi tidak ada keraguan bahwa Liverpool harus menjadi besar di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Itu yang berikutnya. Itu sekarang harus dibawa ke 1 Januari, siapapun targetnya di musim panas. Bukan akhir Januari . Tidak [membuang-buang waktu bulan itu] bernegosiasi dengan klub. "


Dia menambahkan: "Ada seorang pemuda yang dibicarakan semua orang di Leipzig, Dayot Upamecano, ada pembicaraan tentang dia. Apakah dia memiliki profil Van Dijk, saya pikir dia hanya berukuran 6'1" atau 6'2 ", jadi dia mungkin tidak terlalu tinggi, tetapi jika dia adalah orang yang mereka inginkan maka bawa ke depan.


"Bayar uang ekstra dan lakukan pada 1 Januari. Itu berarti melewati 11 pertandingan liga tanpa Virgil van Dijk.


"Satu hal yang ingin dikatakan tentang Virgil van Dijk adalah dalam 23 pertandingan terakhir mereka hanya menjaga lima clean sheet, dan Van Dijk memainkan semuanya, jadi tidak semuanya sempurna. Kami melihat ketujuh pertandingan melawan Aston Villa dan kami melihat pertandingan Leeds.


"Tapi saya pikir mereka harus menjadi besar dengan penandatanganan."



2 views0 comments

Recent Posts

See All

Persija Resmi Lepas Shahar Ginanjar

Jakarta (Persija Jakarta) resmi merekrut mantan kiper Barito Putera Yoewanto Setya Beny usai memposting kodenya lewat Instagram. Jakarta (Persija Jakarta) baru saja melepas salah satu kiper berpengala

Performa Kante Dinilai Sangat Memuaskan

Gelandang Prancis itu menampilkan penampilan klasik bersama Kovacic untuk membungkam Atleti dan mengirim the Blues lolos Bos Chelsea Thomas Tuchel memilih N'Golo Kante untuk pujian khusus menyusul kem

bottom of page