top of page
  • rissasharifa

Simeone Optimis Dembele Gabung Atletico

Updated: Mar 3, 2021

Diego Simeone tampaknya yakin Moussa Dembele akan segera menjadi pemain Atletico Madrid, menurut berbagai situs streaming bola.


Atletico Madrid hampir mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon, Diego Simeone mengonfirmasi.


Striker tersebut diperkirakan akan pindah ke Wanda Metropolitano dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, setelah mengatakan kepada Lyon bahwa dia menginginkan tantangan baru.


Kesepakatan belum selesai tetapi Simeone tampaknya yakin langkah itu akan selesai lebih cepat


"Itu masih belum dikonfirmasi, tapi itu sangat maju," kata pelatih Atletico itu kepada wartawan menjelang pertandingan Selasa dengan Sevilla.


"Saya akan menoleh ke arah permainan, yang menarik minat saya, dan ketika ada sesuatu [di Dembele], jika ada sesuatu, saya akan memberikan pendapat."


Atleti dilaporkan akan dapat mengamankan Dembele dengan biaya € 33 juta (£ 29,6 juta / $ 40,1 juta) jika dia tampil mengesankan dengan status pinjaman sebelum akhir musim.


Mantan pemain timnas Prancis U-21 ini hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan Ligue 1 musim ini, mencetak 24 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi pada 2019-20.


Kekhawatiran Simeone yang lebih mendesak adalah pertandingan hari Selasa dengan tim asuhan Julen Lopetegui, yang terjadi setelah pertandingan Atletik sebelumnya melawan Athletic Bilbao dibatalkan.



Pertandingan, yang akan berlangsung di Madrid pada hari Sabtu, ditunda setelah Badai Filomena membawa hujan salju yang signifikan ke ibukota Spanyol.


Latihan sempat terganggu parah selama akhir pekan dan Atleti akan menggelar sesi ekstra sebelum menghadapi Sevilla untuk memastikan mereka siap sepenuhnya.


"Dengan kesulitan yang kami alami, semua orang sudah di rumah," kata Simeone. "Kami tidak punya pilihan untuk berkumpul atau meninggalkan rumah. Kami bekerja di rumah pada hari Sabtu; pada hari Minggu, sebuah kelompok dapat berlatih bersama.


"Tidak ada alasan. Itu adalah keadaan yang harus kami adaptasi. Yang terpenting adalah besok dan apa yang terjadi sebelumnya tidak akan menjadi masalah dalam hal kritik dan opini yang kami terima.


"Akan ada dua sesi latihan karena besok kami akan memiliki satu sesi lagi di tengah hari untuk menyelesaikan apa yang harus kami lakukan, memanfaatkan fakta bahwa pertandingan adalah di malam hari.



2 views0 comments

Recent Posts

See All

Persija Resmi Lepas Shahar Ginanjar

Jakarta (Persija Jakarta) resmi merekrut mantan kiper Barito Putera Yoewanto Setya Beny usai memposting kodenya lewat Instagram. Jakarta (Persija Jakarta) baru saja melepas salah satu kiper berpengala

Performa Kante Dinilai Sangat Memuaskan

Gelandang Prancis itu menampilkan penampilan klasik bersama Kovacic untuk membungkam Atleti dan mengirim the Blues lolos Bos Chelsea Thomas Tuchel memilih N'Golo Kante untuk pujian khusus menyusul kem

bottom of page