top of page
  • rissasharifa

Menpora Ingin Liga 1 Kembali Diadakan

Updated: Mar 3, 2021

Kementerian Olahraga Pemuda (Kemenpora) berharap pertandingan sepak bola Indonesia bisa dijalankan kembali. Menurut Menpora Zainudin Amali, keberadaan permainan sangat vital untuk kebutuhan timnas Indonesia.


Situs resmi PSSI melaporkan bahwa Menpora mengatakan: "Bagi Kemenpora, pertandingan itu sangat penting, termasuk liga indonesia di tahun 2021. Pertandingan itu perlu untuk tim nasional."


Dia menambahkan: "Bagi kami, yang kami tekankan dalam permainan ini adalah mempersiapkan tim nasional dari segala usia, termasuk orang tua."


Seperti yang kita ketahui bersama, karena pandemi Covid-19, pertandingan Liga 1 dan Liga 2 2021 dibatalkan. Polisi tidak mengizinkan kompetisi menghentikan penyebaran virus corona.


Di saat yang sama, Mochamad Iriawan dari Iwan Bule yang tersohor mengatakan, PSSI sudah merencanakan banyak hal agar pertandingan bisa dimulai lagi. Salah satunya adalah rencana menggelar pertandingan pramusim.


Ia mengatakan: "Terkait liga pertama dan kedua, PT LIB sudah membuat rencana. Termasuk rencana klub untuk menggelar turnamen pramusim. Dalam hal ini kami sudah memberikan izin kepada polisi terkait.


Setelah itu, permainan akan dimainkan tanpa penonton. Selain itu, PSSI akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus.



3 views0 comments

Recent Posts

See All

Persija Resmi Lepas Shahar Ginanjar

Jakarta (Persija Jakarta) resmi merekrut mantan kiper Barito Putera Yoewanto Setya Beny usai memposting kodenya lewat Instagram. Jakarta (Persija Jakarta) baru saja melepas salah satu kiper berpengala

Performa Kante Dinilai Sangat Memuaskan

Gelandang Prancis itu menampilkan penampilan klasik bersama Kovacic untuk membungkam Atleti dan mengirim the Blues lolos Bos Chelsea Thomas Tuchel memilih N'Golo Kante untuk pujian khusus menyusul kem

bottom of page